Sabtu, 27 Februari 2016

[REVIEW] Beauty Bliss BB Cream from Emina

Diposting oleh Ecie R Kazunari di 01.34

Hello.. aku mau review BB Cream lagi, ini bb cream kedua yg aku review setelah faceshop (baca review faceshopnya disini). Emina ini salah satu brand Indonesia yang mengangkat tema girly gitu, kalau aku bilang sih semacam Etudenya Indonesia. Nah Emina ini masih satu merusahaan sama Make Over and Wardah jadi dah bisa ketebak ya kualitasnya gimana. langsung aja ya ke reviewnya.




Pertama dari segi packaging dari bb cream emina ini, baik dusnya atau tubenya di dominasi warna pink peach dengan tulisan menggunakan warna ungu dan peace, selain itu latar belakangnya ada gambar castil kaya di negeri dongeng gitu, girly banget deh.




Dibagian belakang dari kemasan ini (baik dus dan tubenya) terdapat info product, ingredient, tanggal kadaluarsa, pokoknya semua info produk deh.


Nah tube bb ini tutupnya berbentuk flip gitu, pas dibuka langsung bb creamnya keluar sendiri padahal gak dipencet sama aku, mungki karena isinya terlalu penuh, jadi harus hati-hati saat membuka tutupnya.

Nah itu tadi deskripsi dari kemasannya, sekarang kita review isinya.
Disini aku pilih shade yg natural, yang sesuai sama warna kulit wajah aku, ini penampakan creamnya dan swachnya di tangan aku.


 

Ini foto before after aku pake bb cream emina.Kalau Menurut aku bb cream ini coveringnya medium, disitu mata panda aku masih keliatan, tapi masih bisa diakalin sama concealer kok.. 😁



what i like 👍
🌸 Creamnya ringan banget diwajah
🌸 Menutupi pori-pori dan menyamarkan bekas jerawat 😝
🌸 Tidak menyebabkan komedo
🌸 Ketahanannya lumayan lah, 3-4 jam wajahku gak oily

what i dislike 👎
🌸 Nggak ada SPFnya 😭 jdnya harus pake suncream lagi
🌸 Coveringnya medium, mata pandaku masih keliatan. but it's okey

Overal aku suka sama bb cream ini, selain harganya murah *read Rp. 28.800 tubenya juga kecil jadi gak boros tempat di wadah make up aku hehehe.

sepertinya segini aja review aku tentang bb cream dr emina ini, semoga bermanfaat buat kamu yg lagi cari-cari bb cream apa yg cocok buat kamu 😆

Sampai jumpa di review aku berikutan.



2 komentar:

Sher on 28 Februari 2016 pukul 08.13 mengatakan...

sering liat bb cream ini waktu lewat depan konternya, hehe, cuma belum ada niatan beli sih. soalnya masih punya cadangan bb cream banyak yang belum habis sama sekali. hahaha...

mampir-mampir kalo senggang di tulisandarihatikecilku.blogspot.com ya ^^

Ecie R Kazunari on 29 Maret 2016 pukul 02.21 mengatakan...

hai sherly makasih dah mampir dan komen. hehehehe aku juga beli ini tergoda sama packegingnya yg lucu, ternyata hasilnya oke juga ;)

Posting Komentar

 

Ecie Kazunari Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting