Sabtu, 12 April 2014

[REVIEW] Innisfree 1 Minute Lip Scrub

Diposting oleh Ecie R Kazunari di 23.13
I'm Back....,
kali ini aku bakal review produk lips care keluaran dari Innisfree.

berawal dari sering baca-baca review tentang lip scrub, jadi kepengen cobain. nah yang beruntung kali ini lip scrub dari Innisfree. "1 minute lips scrub"

selebumnya mungkin banyak yang gak tau apa sih lip srcub itu? apa sih fungsinya. LIp scrub ini sebenrnya sama aja sih sama srub yang lainnya cuma ini khusus untuk bibir. dan fungsinya itu adalah untuk menghaluskan bibir dan membuang sel kulit mati yang ada di bibir.

seperti biasa sebelum memulai reviewnya aku bakal tunjukin wujud dari scrub yang 1 ini

tampak depan

tampak belakang

Segel dibagian tutupnya, udah kebuka xD

bentuk tube

udah liat kan wujudnya, lips scrub ini bentuknya tube sederhana berwarna putih tulang, keterangan di belakangnya menggunakan tulisan hangul, jadi agak susah untuk membaca keterangannya. di tutupnya ada segelnya buat tanda klo barang itu masih baru atau sudah dipakan. tubenya berbentuk miring. dan scrubnya berwarna putih.

how to use it:

Pertama totolkan scrub di tiga titik pada bibir atas dan bawah. usahakan scrubnya di keluarkan ke jari agak tubenya tetap bersih.


setelah itu ratakan  cream scrubnya di bibir dan digosok-gosok sampai keluar seperti daki, lakukan selama 1 minet saja, cuma terkadang aku suka lebih dari 1 menit

terlihat ada semacam daki

setalah 1 menit, usap bibir dengan tissue lembut kering untuk membersihkan sisa scrub di bibir dan mengangkan dakinya.


Setelah di usap dengan tissue bisa di lihat di tissuenya ada seperti bercak pink, yang menandakan scrub ini berhasil mengakat sisa pewarna bibir (lipstik, tint, atau glos) yang masih menempel di bibir kita. padahal sebelum pakai scrub ini bibir sudah di bersihkan dengan make up remover. dan hasil setelah menggunakan scrub ini warna bibir sedikit lebih cerah. ini baru 2x pakai gimana nanti kalau habis 1 tube :D

hasil akhir

seperti itu lah kerja lip scrub ini, sebenernya kenapa sih sampai harus di scrub bibirnya? Karena aku pengen punya bibir yang sehat n gak pucet...,
over all produk ini enak dipake, scrubnya lembut banget. cuma rasanya gak enak kalau kena lidah -_-

pro:
- scrubnya lembut
-wanginya enak
-efektif mengakat sisa2 pewarna bibir

kontro:
- scrubnya agak susah keluar dari tubenya
-rasanya pait klo kena lidah -_-

rating untuk produk ini:
dari 1-5 aku bisa kasih ini produk nilai 4

jika ditanya apa aku akan membeli lagi produk ini kedepannya..., hmm aku rasa aku bakal cari lip scrub brand lain untuk perbandingan dulu, tapi jujur scrub ini sumpah enak banget dipakenya :)

semoga bermanfaat...

terima kasih...,





















3 komentar:

Areli Tabitha on 22 April 2014 pukul 03.20 mengatakan...

I nominated you on Liebster Award :)

http://arelitabitha.blogspot.com/2014/04/first-liebster-award.html

Yulianti Wulansari on 6 Juli 2015 pukul 14.57 mengatakan...

hai, haiii. blog kamu cute banget. nice review. :D aku biasanya scrub bibir pakai gula sama olive oil aja, hahaha *penghematan*

mind to follback? ^^

Ecie R Kazunari on 2 Agustus 2015 pukul 06.51 mengatakan...

@yulianti hai kak,,aku waktu beli ini blm tau cara scrub pake gula hehehe,, tp sekarang udah pake gula, cuma aku campur sama madu hehehe,, siapp udh aku follow blognya kak :)

Posting Komentar

 

Ecie Kazunari Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting