Selasa, 29 Maret 2016

[REVIEW] City Chic CC Cake from Emina

Diposting oleh Ecie R Kazunari di 02.19

I'm back.. masih sama produk emina. Sekarang aku mau review two way cake nya emina namanya City Chic CC Cake. bedak padat ini katanya sih ada kandungan cc cream gitu, jadi kalau semisal kita buru-buru gak sempet pake foundy atau bb cream bisa langsung pake bedak ini aja dah beres. 

CC Cake ini punya 4 pilihan warna ada Peach, Latte, Butterscotch dan Meringue. Punya aku yang warna peach.


Sekarang kita mulai review dari packeging dusnya, dus CC Cake ini didominasi sama warna orange dan peach dengan gambar gedung-gedung gitu, cukup lucu sih.., hehehehe
kalau dibalik di bagian belakangnya, kita bisa liat ads banyak sekali informasi dari produknya, ada tanggal expirednya, bahan-bahannya dan masih banyak lagi. Nah dibagian atasnya terdapat stiker pilihan warna yg kita pilih (punya ku peach).



Setalah di buka ketemu drh sama produknya. bisa dilihat di gambar paling atas packeginya bentuknya bulet didominasi sama warna pink dan lagi-lagi peach dengan logo emina ditutupnya. Jika diliat dari penampakan produknya keliatan buat yg shade peach ada tone-tone pinknya. Pas di swach ditangan hasilnya cuma terlihat bikin cerah aja.


Segitu deh deskrimsi tentang produknya. Nah pengalaman aku pake bedak ini gak terlalu ngecewain sih coveringnya medium, cuma aku saranin pake bedak ini aja tanpa menggunakan bb creama atau faoundation, kenapa? Karena bedak ini sudah mengandung cc cream, kalau kamu sebelumnya memakai foundy atau bb cream dulu hasilnya bakal bikin kulit kamu putih banget kaya topeng.

Bedak ini sih menurut aku lebih cocok buat make up darurat (?) pake bedak ini dah cukup mengcover semua.

What I Like 👍
🌸 Ada kandungan CC Cream didalam bedak ini
🌸 Kemasannya gak besar banget jadi nggak makan banyaj tempat di dompet make up
🌸 Tidak menyebabkan komedo

What I dislike👎
🌸 Ketahanan pada wajah yg berminyak gak sampe 4 jam

Sekian dulu review ku tentang bedak padat emina ini, yang juga merupakan tahap akhir dari review basic make up emina yang sudah aku buat beberapa waktu yang lalu. 

terima kasih sudah mampir, terima kasih juga sudah baca, tolong  follow blog aku caranya klik follow yg ada di kanan atas. makasih😘


Jangan lupa untuk follow:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ecie Kazunari Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting