Selasa, 05 April 2016

[Review] Jafra Spa Mud Mask

Diposting oleh Ecie R Kazunari di 10.47


Hello..,
Kali ini aku mau review salah satu masker yang lagi di gandrungi banget di Indonesia, bahkan masker ini katanya adalah masker best seller banget. Masker apa sih? Pasti dah pada tau ya sama Mud Mask nya Jafra yang fenomenal ini?? 

Singkat cerita, aku ketemuan sama temen-temen SMP aku, kita ngobrol-ngobrol sambil tukeran no kontak yang sampai pada akhirnya salah satu temenku ini memberi aku kesempatan buat nyobain masker fenomenal ini (*red dia konsultan jafra) jujur seneng banget rasanya, akhirnya bisa juga nyobain ni masker sekalian mau ngebuktiin apa sihnyang bikin masker ini terkenal banget. Thank ya bu Nanda πŸ˜‰

Oke sekarang kita mulai reviewnya, pertama yang bakal aku review ini kemasannya. Kemasan masker ini jujur besar banget, dan isinya sepertinya banyak banget juga hahahaπŸ˜€


Jika dilihat dari kemasannya tube Mud Mask ini di dominasi warna putih dan hijau lumut. Pada bangian depan terdapat tulisan jafra spa, informasi isi Produk. Tutupnya bentuknya flip gitu. Tube ini saat aku dapat tanpa dibungkus plastik ataupun dus, langsung tube gini aja, tapi tenang untuk mengetahui ini barang baru atau nggak kita bisa lihat segel yang ada di mulut tube nya.

Sekarang kita ke bagian belakang, dibagian belakang ini kita bisa liat banyak informasi dari produk ini, mulai dari ingredient dan cara penggunan.


Nah ini penampakan belakang dari tube ini. Dibagian yang berwarna putih tertulis bagaimana cara menggunakan masker ini dalam berbagai bahasa. Kok bahasa Indonesia gak ada? Tenang jangan khawatir, cara pakai menggunakan bahasa Indonesia ada di paling bawah, ditempel gitu kaya stiker, yang punya aku agak kesobek dikit. Dan ternyata masker ini tidak hanya digunakan buat wajah saja tapi juga bisa buat seluruh tubuh Wow!!jadiget.


Lanjut kebagian yang berwarna hijau, dibagian hija ini terdapat ingredients dari masker ini, semoga bisa kebaca ya gambarnya.

Untuk Klain dari produk ini tidak tertera di tube nya, tapi kamu bisa baca di katalognya atau bertanya sama konsuktannya, Dan... ya katanya masker ini di claim dapat mencerahkan wajah, membersihkan kotoran di pori-pori, mengecilkan pori-pori dan mengurangi minyak yang ada di wajah, apakah betul?? Kita buktikan nanti.

Sekarang kita buka yuk tutup dari tube ini.


Nah bisa di liat kan? Begitu dibuka tutupnya kita bisa liat segelnya. Begitu dibuka segelnya, kita bisa liat isi maskernya yang berwarnanya hijau lumut agak abu-abu (?) dsn aku rasa isinya serius banyak banget dan penuh.

Waktu awal mau ngeluarin produknya ini susah banget.. dan pastinya makan waktu banyak kalau semisal kita ambil dikit-dikit. Waktu aku menggunakan masker ini, aku mengeluarkan masker agak banyak *secukupnya buat wajah aku sih) dan aku letakkan di punggung tangan, lalu aku ratakan kewajah kecuali bagian mata ya.



Kalau kata aku sih teksturanya creamy creamy lembut gitu, pas diaplikasikan ke wajah juga serius lembut lebih kaya moosy gitu, dan gak gampang kering, jadi buat kita meratakan ke seluruh wajah gak akan ke tebelan atau kalau bahasa aku sih mblok mblokan gitu,selain itu ada efek dingin2 gitu pas diaplikasiin, lama penggunaan masker ini 15-20 menit sampe masker mengering sempurna, abis itu aku biasanya bilas pake air anget terus akunpakein toner.
Hasil setelah aku pake masker ini, wajah jd enteng banget, keliatan agak cerah dan kalau untuk pori-pori blm keliatan sih ya, yang pastinya wajah jadi bersih 😁

πŸ‘What I LikeLike
🌸 maskernya lembut banget
🌸 mudah diratakan diwajah
🌸 ada efek dingin saat diaplikasikan ke wajah
🌸 wajah aku seketika cerah *belum permanen ya
🌸 wajah berasa kencang dan bersih

πŸ‘Ž What I dislike
🌸 maskernya susah banget dikeluarin
🌸 ada bau-bau jamu *gak nyengat sih)  aku kurang suka sama bau yang kaya gini
🌸 hanya dapat dibeli di konsuktan Jafra saja
🌸 harganya lumayan mahal buat sekelas masker 😁✌

Sekian Reviewku tentang Mud Mask nya Jafra, jika kamu mau punya masker ini kau bisa nih kontak mbak Nanda langsung.

Info juga buat kamu yang join Jafra bulan April ini kamu bisa dapet masker ini GRATIS... 😁

Where I Buy
WA: 085223003213

Jangan lupa Follow



8 komentar:

Katsumi Naira on 13 September 2016 pukul 19.55 mengatakan...

Maaf say, mau tanya dong klau mask mud jafra itu udh bpom blm ya??

Unknown on 17 September 2016 pukul 09.43 mengatakan...

Boleh iklan ga? Hhe

Ada yg cocok pakai jafra utk kulit berminyak?

Kalau ada, ak mau jual produk jafra punyaku..
- Pelembap, masih disegel, 100rb..
- Pore, pemakaian 3 kali (tanpa dus), 80rb..
- Toner, pemakaian 1 bulanan (tanpa dus), 80rb..
- Mudmask, pemakaian 2 bulanan (tanpa dus), 130rb..

Kalau ingin lihat produknya, bisa invite pin bbm yh..

Free ongkir untuk pengiriman ke bandung..

Kalau berminat hubungi 089650959829 / D266ADF5 ..

Trimakasih..

Unknown on 17 September 2016 pukul 09.43 mengatakan...

Boleh iklan ga? Hhe

Ada yg cocok pakai jafra utk kulit berminyak?

Kalau ada, ak mau jual produk jafra punyaku..
- Pelembap, masih disegel, 100rb..
- Pore, pemakaian 3 kali (tanpa dus), 80rb..
- Toner, pemakaian 1 bulanan (tanpa dus), 80rb..
- Mudmask, pemakaian 2 bulanan (tanpa dus), 130rb..

Kalau ingin lihat produknya, bisa invite pin bbm yh..

Free ongkir untuk pengiriman ke bandung..

Kalau berminat hubungi 089650959829 / D266ADF5 ..

Trimakasih..

Unknown on 23 Oktober 2016 pukul 09.12 mengatakan...

Kenapa dijual mba

Unknown on 23 Oktober 2016 pukul 09.13 mengatakan...

Kenapa dijual mba

Putri Fitriyani on 23 November 2016 pukul 00.35 mengatakan...

hay aku jual jafra mud mask ORIGINAL!!
Murah banget ya cuman 280.000
yang berminat bisa contac saya di
Line : puput.pf
WA : 088802419757

Ecie R Kazunari on 9 September 2017 pukul 19.14 mengatakan...

Udah...😊

Ecie R Kazunari on 9 September 2017 pukul 19.14 mengatakan...

Udah...😊

Posting Komentar

 

Ecie Kazunari Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting